Minggu, 22 Desember 2019

BIOSIR MENGATASI WASIR DAN GEJALANYA



Wasir adalah penyakit yang disebabkan karena pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah vena pada selaput lendir dubur atau pada kulit di sekitarnya. Wasir sering mengakibatkan pendarahan saat buang air besar.

Biosir dapat mengatasi masalah wasir dan gejalanya. Biosir menggunakan herba-herba yang memiliki efek farmakologi sebagai laksatif/pencahar untuk memperlancar buang air besar.


MANFAAT & KEGUNAAN :
Anti sembelit, anti radang, menghambat pembengkakan, tonikum (penambah tenaga), anti bakteri dan jamur serta sebagai peluruh getah empedu dan menjaga fungsi hati sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan sempurna.
Anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki sirkulasi dengan revitalisasi pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas kapiler).
Antibiotik, pereda panas, pereda nyeri dan meningkatkan kekebalan tubuh seluler.
Rp 90.000 Kode : 75/20
Isi : 50 kapsul

TESTIMONI :

Wasir Sembuh Dengan Biosir
Saya seorang driver ojek online yang dari pagi sampai sore bahkan sampai malam duduk di jok motor. Karena kelamaan duduk di jok motor, kurang lebih dua bulan yang lalu saya terkena gejala wasir.

Setiap BAB anus terasa perih bahkan kadang kotoran yang keluar ada darahnya. Saya sudah coba obat wasir dari apotik tapi tidak ada hasilnya.

Sampai suatu hari saya disarankan oleh saudara saya untuk mencoba minum Biosir. Setelah satu minggu saya minum Biosir, hasilnya alhamdulillah wasir saya berangsur sembuh dan kini setiap BAB saya tidak merasakan perih lagi.

Saya bersyukur sekali dikenalkan dengan Biosir karena dengan wasir saya sembuh. Terima kasih HNI HPAI, produknya memang berkualitas.

Herman Ayub - Cimahi, Jabar

Hp 081224668220

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Santun & Membangun