Minggu, 22 Desember 2019

DEEP SQUA

DEEP SQUA Squalene merupakan supplemen tubuh yang dapat membantu memulihkan stamina dan menjaga kondisi tubuh tetap prima walaupun setelah seharian beraktifitas.

Diambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu botol yang hidup di kedalaman 1000 meter di bawah permukaan laut (deep sea shark liver oil), sehingga kaya akan oksigen. Deep Squa Squalene juga merupakan produk bahan makanan pelengkap sehat alami yang bermutu tinggi.

Proses pemurnian Deep Squa Squalene menggunakan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk berkualitas terbaik. Deep Squa Squalene memiliki daya antioksidan dan kemampuan untuk mengikat molekul oksigen yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan jenis antioksidan lainnya.

Mengkonsumsi Deep Squa Squalene secara terus-menerus (rutin) tidak akan menimbulkan efek samping, karena Deep Squa Squalene memilki kesamaan dengan squalene yang dihasilkan oleh tubuh kita sendiri sebagai suatu senyawa yang berguna bagi tubuh.


MANFAAT & KEGUNAAN :
Untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner.
Melancarkan metabolisme tubuh.
Sebagai penyedia dan asupan oksigen ke semua jaringan tubuh.
Sebagai antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan jaringan kanker.
Membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh.
Membantu detoksifikasi dari dalam tubuh, sehingga sangat berguna bagi orang yang mempunyai gangguan fungsi hati.
Kode:
50 Softgel : Rp 250.000 | Kode : 200/65
100 Softgel : Rp 460.000 | Kode : 375/130

TESTIMONI :

1. Flek Paru-Paru
Desember lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Setelah itu kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah hasilnya anak-anak sehat, namun saya ada flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi Produk HPAI: Spirulina, Kopi HNI HPAI, N-Green, Gamat Kapsul, Extra Food, Deep Squa dan ditambah dengan terapi bekam.

Selama 6 bulan konsumsi produk HPAI diatas, Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru. Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.

Sri Setiasih (363123.ID01)

2. Tidak BAB Hingga 1 Minggu
Saya seorang ibu rumah tangga. Anak pertama sampai ketiga proses kelahirannya melalui operasi cesar. Perut saya gendut terlihat seperti orang hamil dan sempat tidak percaya diri karena dikira hamil lagi.

BAB saya kurang lancar. Bisa sampai 3 hari bahkan 1 minggu baru BAB. Maka efeknya sering masuk angin dan perut sering terasa sakit seperti ditusuk-tusuk. Melilit, kembung, begah dan tidak bisa dipaksa untuk BAB. Saat menahan rasa sakit, pernah sampai tidak sadarkan diri atau pingsan. Kalau sudah pingsan, dibawa ke dokter dan di suntik.

Ya, itulah akibat pola makan yang kurang teratur dan kurang minum air putih.

Allah selalu mendengar doa-doa hamba-Nya. Alhamdulillah, atas izin Allah, saya bisa kenal HNI HPAI dan saya mengkonsumsi produk Siena. Saya sinergikan dengan Gamat Kapsul, Spirulina, Pegagan HS, Deep Squa dan Madu SJ.

Masya Allah... Biiznillah... Sekarang perut menjadi ramping. BAB menjadi lancar. Alhamdulillah. Terimakasih HNI HPAI

3. Darah Tinggi Hingga Sulit Bangun
Saya mendapatkan testimoni dari salah satu mitra. Ayah beliau darah tingginya kambuh, sehingga untuk bangun saja tidak bisa dan setiap makan muntah. Kemudian pergi ke bidan dan diberi obat. Akan tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh. Akhirnya diputuskan untuk berbekam dengan harapan supaya lekas sembuh. Tetapi sampai beberapa hari kemudian keadaan tetap sama. Bahkan memburuk karena minum obat dokter selama seminggu dan setiap makan muntah.

Melihat kondisinya yang semakin memburuk, akhirnya mitra berkonsultasi dengan saya bagaimana solusi yang terbaik. Saya menyarankan menggunakan Herbal HNI HPAI yaitu Mengkudu Kapsul 2x2, Deep Squa 2x1, Madu Multiflora 3x1 dan Magafit 1x1. Karena setiap menelan makanan muntah, maka terpaksa semua herbal di campur jadi satu untuk diminumkan.

Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Kali kedua minum juga tidak muntah dan bisa tidur walaupun masih pusing setiap akan bangun.

Alhamdulillah hari kedua sudah bisa makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan dan pada hari keempat sudah sehat kembali.

Lutfi Nasrulloh - 00541092
Sarolangun, Jambi

4. Asam Urat di Kaki
Suami saya asam uratnya kambuh di kaki sebelah kiri, di bagian ibu jari kaki. Di pergelangan kakinya bengkak kemerahan dan terasa panas kalau dipegang.

Awalnya saya terapi suami dengan resep 2 kapsul Laurik yang diminum dengan Kopi HNI HPAI, pagi dan sore hari. Ditambahkan (sekarang) Deep Squa 2 softgel dimalam hari.

Untuk luarnya saya bekam di titik asam urat dan dibalur Minyak Herba Sinergi. Setelah sepekan saya terapi seperti itu hanya sedikit pengurangan rasa sakitnya.

Saya dapat masukan di kelas KHT. Disarankan untuk membuka cangkang Laurik dan memasukkannya kedalam Kopi HNI HPAI yang baru diseduh dan diminum selagi panas. Laurik cukup 1 kapsul untuk 1 cangkir.

Alhamdulillaah atas izin Allah, baru konsumsi 3 kali dengan cara baru seperti di atas, suami langsung bisa berjalan normal dan bisa sholat dengan berdiri. Kesembuhan suami semakin memicu saya untuk lebih giat lagi belajar KHT. Alhamdulillaah

Ani Hariyani - 00335967

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Santun & Membangun