Minggu, 22 Desember 2019

CARNOCAP MELAWAN KANKER, TUMOR, KISTA

CARNOCAP MENGHAMBAT DAN MEMATIKAN SEL-SEL TUMOR DAN KANKER

Carnocap pilihan tepat untuk membantu mengatasi masalah kanker, tumor dan kista karena mengandung ekstrak herbal alami yang dapat bekerja menghambat bahkan menghentikan pertumbuhan sel-sel yang abnormal.

Carnocap memiliki komposisi yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan mematikannya.


MANFAAT KANDUNGAN :
KELADI TIKUS : Membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi, bersifat anti virus dan anti bakteri.
RUMPUT MUTIARA : Anti piretik, anti inflamasi, anti toksin, anti kanker, mengaktifkan sirkulasi darah.
JOMBANG : Anti biotik, anti inflamasi, anti piretik, anti toksin, anti kanker dan tumor dan diuretik
SAMBILOTO : Menurunkan panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.
KUNIR PUTIH : Anti oksidan, anti inflamasi, anti neoplastik, anti koagulan.
TEMU PUTIH : Anti inflamasi, melancarkan sirkulasi darah, anti neoplastik.
DAUN DEWA : Antipiretik, anti koagulan, stimulasi sirkulasi, anti toksin, anti karsinogenik, anti mutagenik.
BIDARA UPAS : inflamasi, analgesik, anti toksin.

Rp 130.000
Kode : 100/40
Isi : 50 kapsul

TESTIMONI :

1. Tumor Payudara Selama 1/2 Tahun
BBM dengan kakak ipar perempuan saya. Tumor payudaranya yang diidap selama 1/2 tahun setelah cek ke dokter yang diyakinkan lagi dengan USG dinyatakan tumor hilang dan tidak terdeteksi.

Satu pekan sebelum menggunakan Produk HNI-HPAI, bagian dada dan tangan terasa nyeri dan sakit efek dari Tumor Payudara yang diderita.

Semua obat sudah dicoba. Beberapa kali juga melakukan terapi pengobatan. Tapi belum menunjukkan hasil yang bagus.

Saya sudah berulang kali menyarankan menggunakan Produk HNI-HPAI, tapi belum mau waktu itu.

Alhamdulillah setelah diyakinkan bahwa Allah yang menyembuhkan, diikhtiarkan dengan minum Carnocap yang disinergikan dengan Madu S Jaga dan Gamat Kapsul.

Ketika dicek oleh dokter. Dokter terheran-heran. Tumornya tidak ada lagi, padahal sudah dekat dengan jadwal operasi yang telah ditentukan. Hasil USG juga tidak terditeksi adanya Tumor Payudaranya.

Alhamdulillah, biidznillah. Saya sampai meneteskan air mata membaca ceritanya di BBM.

Amrina Rosada - 00180872
Palembang, Sumatera Selatan

2. Selama 33 Tahun Haid Terasa Sakit
Sejak pertama menstruasi 33 tahun yang lalu, saya selalu sakit pada bagian perut. Ahad, 31 Oktober 2016, saya mencoba terapi dengan Mustika Dara. Diselipkan di miss V 3 pil dan yang diminum 2 x 2 pil.

Selasa sore keluar seperti sobekan kertas koran ketika saya buang air kecil. Hari rabu keluar lagi dan saya selipkan lagi di miss V 2 pil. Hari kamis pagi keluar lagi dengan ukuran yang lebih besar.

Alhamdulillah kamis sorenya saya menstruasi tanpa disertai rasa sakit di bagian perut lagi seperti yang selama ini saya alami selama 33 tahun.

Asmarani - 00425915
Situbondo

3. Sekitar 3 bulan lalu, salah satu mitra saya yang berprofesi suster mengidap penyakit tumor dibagian leher sebelah kanan dan tidak bisa beraktivitas lagi karena tangan kanannya susah untuk digerakkan. Sempat mendapatkan perawatan di RS Dunda sebelum dirujuk ke RS Manado untuk dioperasi.

Si suster tidak mau dioperasi dan lebih memilih melakukan pengobatan dengan Carnocap, Gamat Kapsul, Spirulina, dan Madu S Jaga.

Alhamdulillah, beberapa waktu kemudian, suster ini bisa menggerakkan tangan dan beraktivitas kembali. Dokter menyatakan sembuh dari penyakitnya. Subhanallah Allahu Akbar HPAI memang luar biasa.

Fatra Ali
Gorontalo Utara

4. Kanker 8 Tahun Mengering
Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita selama 8 tahun.

Sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan mengonsumsi berbagai macam obat, namun belum sembuh juga.

Pada bulan September 2016, Saya memberikan saran kepada teman Saya agar Ayahnya mengonsumsi herbal HNI HPAI, yaitu Carnocap dengan dosis 2 x 2 kapsul sehari dan Minyak Zaitun diminum 2 x 1 sendok makan sehari serta dioleskan di sekitar luka kanker.

Setelah mengonsumsi herbal tersebut selama 4 hari, Alhamdulillah luka kankernya berangsur-angsur mengering dan sekarang kondisi badannya terasa segar.

Asil - 00667018
Ujung Menteng, Jakarta Timur

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Santun & Membangun